Distributor ACP Seven Padang

Distributor ACP Seven Padang | Saat ini anda sedang membangun sebuah gedung dan ternyata membutuhkan Alumunium Composite Panel untuk dipergunakan pada gedung anda, kemudian anda mencoba mencari distributor dan agen ACP Seven padang Sumatera barat, anda bingung karena ternyata ada banyak agen yang menawarkan jasa kepada anda. Kenapa tidak menghubungi PT. Sembilan Cipta Karya?

PT. Sembilan Cipta Karya merupakan distributor dan agen ACP Seven Padang Sumatera Barat. perusahaan ini bergerak di bidang Distribusi dan Aplikasi memberikan layanan jasa khususnya dalam pengadaan bahan material proyek. Fokus material yang dijalankan adalah alumunium composite panel merk seven. Disamping melayani jasa pengadaan, PT. Sembilan Cipta Karya juga memberikan layanan jasa pemasangan (aplicator). 

distributor acp seven padang


Aplikasi lapangan PT. Sembilan Cipta Karya didukung oleh personil lapangan yang sudah berpengalaman, berkemampuan teknik yang baik dan teruji dalam bidangnya. PT. Sembilan Cipta Karya didirikan tahun 2015 dan telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan proyek - proyek yang berada di wilayah padang sumatera barat.

Anda bisa menghubungi PT. Sembilan Cipta Karya di alamat Jln. S. Parman 151.B, Ulak Karang Kota Padang, Sumatera Barat,  atau hubungi langsung Marketing mereka  An. Albi Randi 085355133223 atau telepon langsung ke kantor di 0751-8970610.

Distributor ACP Seven Padang


Sebagai Distributor dan Agen ACP Seven Padang Sumatera Barat, PT. Sembilan CIpata Karya telah banyak membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan Alumunium Composite Panel Merek Seven.

Alumunium Composite Panel (ACP) adalah merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel ( ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.

Jenis ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior, karena jenis ini tahan segala jenis cuaca,sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.

Silahkan hubungi langsung PT. Sembilan Cipta Karya untuk emmenuhi kebutuhan anda akan Alumunium Composite Panel merek Seven.

 **Jangan lupa baca juga informasi kami tentang Memilih Jasa Kebersihan Terbaik.

Comments