Bar di kemang | Lio Gallery Bistro and Lounge

Bar di Kemang | Lio Gallery Bistro and Lounge, Seorang pebisnis seperti anda tentunya tiap hari bergelut dengan aktifitas yang rutin dan padat. Pekerjaan anda dalam mempromosikan bisnis serta memastikan bahwa bisnis anda berjalan dengan baik dan menguntungkan tekadang membuat hidup anda mendapat tekanan yang cukup besar, oleh karena itu anda sepatutnya sering melakukan kegiatan refreshing untuk menyeimbangkan hidup anda sebelum berdampak kepada psikologis anda.

Ada banyak cara untuk melakukan kegiatan refreshing, anda bisa pergi wisata jika memiliki hari libur yang cukup, mendekatkan diri Kepada Yan g Maha Kuasa dengan beribadah, berkumpul dengan keluarga atau mungkin cukup dengan pergi berjalan-jalan ke Mall atau pusat perbelanjaan lainnya. bagi sebagian orang lainnya mungkin pergi makan ke restoran, cafe, bar atau pergi ke Nightclub bisa membantu melepaskan penat dan stress.
Bar di Kemang | Lio Gallery
Lio Gallery - Bar di Kemang
Bagi anda yang berlokasi di daerah Jakarta sekitar Jalan Kemang Timur Raya bisa mengunjungi Lio Gallery yang belrokasi tepat di Jl. Kemang Timur Raya no. 50, Lio Gallery merupakan sebuah Resto, Bar dan Lounge yang menyajikan maknan serta minuman bercitarasa tinggi yang dipadukan dengan keindahan arsitektur serta dekorasi ruangan yang indah sehingga memberikan kesan nyaman dan hangat dan membuat betah belama-lama.

Sekarang anda sudah tahu Bar di Kemang, bistro atau resto yang bis anda kunjungi dengan lokasi yang nyaman serta menu yang bercitarasa tinggi, anda bisa mengunjunginya sambil emngajak pasangan anda, teman, keluarga atau rekan bisnis sambil membicarakan porposal project anda.

Salam

Comments