Jersey Grade Ori Manchester United

Jersey Grade Ori | Kostum Jersey Manchester United (MU) pada musim ini masih akan tetap diproduksi oleh NIKE, sedangkan sponsor utama MU adalah sebuah perusahaan dari Amerika yaitu AON. Seragam pertama alias jersey kandang di Old Trafford jelas masih menggunakan warna merah. Motif klasik semakin ditonjolkan, dengan penambahan kerah dan kancing yang menyerupai polo shirt.

Perubahan lain yang terjadi pada desain jersey tandang, di mana mereka kembali menggunakan kombinasi warna biru gelap dan hitam. Namun mereka tetap mempertahankan motif tartan, yang berbeda dengan motif jersey home musim ini. Yang menarik dalam perubahan pada jersey ke 3 tim Man United, dimana pada musim 2013-14 akan berwarna kuning / lebih tepatnya krem dengan kerah berwarna hitam.

jersey grade ori, jersey mu

Wayne Rooney tengah diberitakan akan meninggalkan Manchester United menyusul kedatangan David Moyes yang menggantikan posisi Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun. Namun, kabar kurang mengenakan untuk suporter MU mungkin sedikit terobati ketika MU merilis kostum kandang barunya di mana sosok Rooney menjadi yang terdepan dalam promosi kostum bikinan Nike ini.

Nike sendiri masih mengusung teknologi Dri-Fit yang terbuat dari bahan polyester yang berasal dari platik daur ulang. Satu kostum yang ringannya hanya 150 gram itu sendiri diklaim Nike terbuat dari 13 botol plastik yang didaur ulang. Berat kostum ini pun dikabarkan 23 gram lebih ringan dari kostum MU musim 2012-2013.

Bukan hanya itu, Nike pun meningkatkan kekuatan kostum tersebut menjadi 20 persen lebih kuat. Karenanya, kostum ini tidak akan mudah sobek ketika ditarik. Selain itu, kostum ini dapat menjaga suhu badan pemain untuk tetap dingin dan kering dengan bantuan lubang kecil yang ada di kedua sisi kostum.

Nike menghilangkan pola kotak-kotak seperti musim 2012-2013, tapi menambah kerah seperti yang pernah dipakai MU di tahun 1990-an dengan tambahan pola kotak-kotak dibelakang kerah tersebut, serta tiga kancing baju. Satu hal yang pasti, Nike mengatakan apabila kostum ini masih terinspirasi dari sejarah MU dan sejarah kota Manchester sebagai sebuah kota industri.

Apakah anda sedang mencari Kaos Jersey Grade ori Team kesayangan anda? jika ya anda bisa mengunjungi www.jerseygoals.com untuk mendapatkan kaos jersey team kesayangan anda. Bagi anda yang berada di Kota Bogor anda bisa langsung datang ek counter kami di BOGOR TRADE MALL (BTM), Lt LG Blok A1 No. 20, Bogor Lt 3 Blok A3 No 5 & BOGOR PLAZA Lt 1 Blok B No, 27 Bogor. Jadi bagi anda yang mencari Jual Jersey Bogor sekarang tidak usah bingung lagi untuk mencarinya.


Untuk yang mencari informasi ebook Belajar SEO bisa membaca artikel sebelumnya...

Comments