Jual Semut Jepang di Surabaya

Jual Semut Jepang | Bagi anda yang tinggal di kota Surabaya dan membutuhkan semut jepang, anda tidak usah khawatir, ada banyak penjual semut jepang di Kota Surabaya dan jika ternyata anda masih kesulitan menemukannya atau anda tidak memiliki waktu untuk mencarinya sendiri maka anda bisa membeli melalui internet secara online, anda tinggal transfer uang sesuai harga semut jepang dan tinggal menunggu barang datang diantar kerumah oleh kurir.

Anda bisa mendapatkannya dengan langsung menghubungi Yusuf Iwan S - Nanik Sis - Stv Rama Telp. 0271-735470 - 085647041864 - 083866104686 - 085728212972 dengan alamat di Perum Danamon( Klodran Indah Barat ) Jl. Pringgondani 3 Blok C-1 Klodran - Solo Jateng.

Bagi anda yang mungkin belum begitu memahami apa itu semut japang, bagaimana ciri-cirinya dan apa saja manfaatnya, anda mungkin bisa membaca sedikit penjelasan dibawah ini.
Ciri-ciri dan manfaat semut Jepang

Perbedaan dari Semut Jepang dibandingkan semut spesies lainnya yakni memiliki badan yang keras, bersayap namun tak bisa terbang, suka reproduksi, hidup secara berkelompok, bukan hewan kanibal. ini adalah beberapa ciri yang membedakan semut Jepang dengan spesies semut lainnya. Dimana ciri utama yang menonjol adalah dari sayapnya.

Jual Semut Jepang
Jual Semut Jepang
Karena memiliki manfaat, Semut Jepang banyak dicari oleh orang, dan banyak juga yang membudidayakan semut Jepang. Lebih lanjut, mari lihat tentang manfaat dan khasiat atau kegunaan dari semut Jepang:
  1. Semut Jepang berguna untuk menormalkan kolesterol, khususnya untuk orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi pada darah.
  2. Mengobati dan meringankan penyakit jantung.
  3. Mengobati dan meringankan penyakit asam urat, khusus orang dengan kadar asam urat tinggi di tubuh.
  4. Menjadikan jumlah gula di darah menjadi stabil, cocok untuk orang yang terserang penyakit diabetes.
  5. Menjadikan tekanan darah stabil, khususnya untuk orang yang menderita hipertensi (penyakit darah tinggi).
  6. Mampu menambah vitalitas dari pria maupun wanita, cocok bagi pria maupun wanita dengan jam kerja tinggi serta kesibukan untuk sehari-harinya, tubuh pun dapat menjadi lebih segar dengan semut Jepang.
Dan kemudian setelah anda memahami manfaat dari semut jepang, anda tentunya akan bertanya-tanya bagaimana cara mengkonsumsi semut jepang tersebut, berikut ini adalah cara mengkonsumsi semut jepang.

Cara Mengkonsumsi Semut Jepang

Mungkin Anda bingung bagaimana menggunakan Semut Jepang untuk mengambil khasiatnya tersebut. Caranya yaitu dengan menggunakan kapsul kosong yang berbahan rumput laut. Anda bisa menemukan kapsul ini dengan mudah di toko obat terdekat di kota Anda. Kemudian, Anda perlu mencari semut Jepang ini, lalu semut Jepang pun yang ukurannya kecil dimasukkan dalam kapsul. Selanjutnya kapsul dimasukkan lagi ke dalam makanan lainnya.

Contohnya yang mudah saja seperti pisang, masukkan kapsul ke pisang lalu Anda makan pisang yang terdapat kapsul berisi semut Jepang tersebut. Atau Anda pun bisa langsung mengkonsumsi kapsul berisi semut Jepang tanpa harus menggunakan pisang. 

Cara lain adalah dengan menyeduhnya menggunakan air dan kemudian air tersebut diminum dan semutnya juga kita konsumsi bersama air minum tersebut.

Nah jika anda tertarik untuk membeli semut jepang ini anda bisa menghubungi penjual smeut jepang yang nomor telepon dan alamatnya kami sebutkan diatas, silahkan melakukan pembelian langsung dan rasakan khasiat dari Semut jepang.

Salam

Comments

Post a Comment