Paket Tour Jogja

Paket Tour Jogja | Jogjakarta merupakan kota wisata terbesar kedua setelah Pulau Bali yang terkadang melampaui ketenaran negaranya sendiri. Tidak hanya keadaan geografis yang mengundang baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Mereka yang pernah tinggal maupun singgah di Jogja tentu saja merindukan untuk kembali ke kota gudeg ini. Untuk dimanjakan oleh tiupan angin sejuk di Kaliurang dan hangatnya sinar matahari serta semburan ombak di sepanjang pantai selatan.

paket tour jogja
sumber : Google Images

Untuk anda yang ingin kembali menikmati wisata Jogja dengan mengikuti Paket Tour Jogja, maka anda bisa menggunakan layanan DK Rental Mobil Jogja. Ada banyak paket Tour yang ditawarkan, dengan ragam tujuan wisata dan durasi tour yang berbeda.

Paket Tour Jogja


berikut ini adalah beberapa paket tour jogja yang ditawarkan oleh DK Rental Mobil Jogja.
  1. Paket One Day Tout Jogja,  ada 20 jenis penawaran terbaik untuk paket city tour jogja . Paket ini dikemas dengan menarik dan akan membuat liburan kalian lebih berkesan tanpa harus ribet dan menghabiskan waktu dalam menentukan tujuan wisata di Jogja, Konsep nya gampang sekali, tinggal pilih paket tour jogja yang sesuai selera anda, pesan, lakukan proses pembayaran dan kami akan menyiapkan unit armada serta driver terbaik kami untuk membawa anda liburan mengexplore kota jogja yang sangat romantis, silahkan pilih paket yang anda inginkan, harga kami mulai dari Rp.350.000/Mobil/Hari. 
  2. Paket Two Day One Night Tour Jogja., ini merupakan solusi yang tepat ketika anda ingin berlibur ke kota Jogjakarta tapi hanya mempunyai waktu yang cukup singkat, Walaupun paket tour jogja 2D1N ini tergolong singkat, tapi kami sudah kemas dengan semaksimal dan semenarik mungkin agar anda dapat merasakan keindahan kota jogja yang tiada bandingnya.  Jika anda memilih paket wisata jogja 2D1N ini, kami sarankan anda untuk tiba di jogja sepagi mungkin agar anda bisa lebih santai menikmati pesona jogja dan jangan lupa untuk keberangkatan pulang ke kota asal anda, pilihlah jam keberangkatan sore ataupun malam . Penawaran terbaik kami Untuk harga tour 2D1N di jogja mulai dari Rp.639.00/Pax
  3. Paket Three Day Two Night Tour Jogja. Paket ini ini sangat ideal bila anda ingin mengisi waktu liburan selama di jogja, Liburan asyik di jogja selama 3 hari 2 malam dengan banyak pilihan paket tour menarik dan pastinya lebih seru ! Bisa untuk liburan keluarga, Outing Perusahaan. Untuk harga  tour 3D2N jogja mulai dari Rp.960.000/Pax.
  4. Paket Four Day 3 Night Tour Jogja, Anda bisa menikmati waktu liburan terbaik selama di jogja, Bagaimana tidak, 4 Hari 3 Malam di Jogja merupakan waktu yang panjang, Kami akan mengajak anda berwisata mulai dari wisata budaya, Sejarah , wisata alam terbaik hingga wisata malam yang tidak kalah seru. Untuk harga paket tour 4D3N Jogja mulai dari Rp.1.384.000/Pax.
  5. Paket Five Day Four Night, Untuk anda yang benar – benar ingin merasakan liburan di jogja, Paket tour 5D4N jogja merupaka pilihan yang tepat buat anda dalam mengunjungi setiap objek wisata yang menarik di Jogja. Tentunya hal ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa ketika anda berlibur dengan keluarga, sanak family ataupun rombongan kantor anda. Untuk harga paket tour 5D4N jogja mulai dari Rp.2.132.000/Pax.
Khusus bagi anda yang ingin menikmati liburan bulan madu, kami sediakan Paket Honey Moon. Bagi anda yang baru menikah, ingin menambah keromantisan rumah tangga, ada baiknya memilih paket bulan madu di jogja yang kami tawarkan. Dijamin Guide kami akan membawa anda mengelilingi tempat romantis di jogja. Tunjukkan kepada pasangan anda betapa besar nya rasa cinta anda dengan mengajak berbulan madu di  kota yang penuh dengan cinta ini.

Tersedia paket  honeymoon di jogja dengan pilihan paket bulan madu  3H2M dan 4H3M yang sudah kami persiapkan bagi pasangan Couple terbaik yang baru saja melangsungkan pernikahan, Baik secara resmi ataupun tidak. Eh tentunya yang harus benar benar resmi biar bulan madunya aman. Ayo buat kenangan indah dan manis selama berada di Jogjakarta untuk menjadikan memory terbaik bagi pasangan anda ketika anda mengarungi bahtera rumah tangga. Tersedia paket honeymoon di jogja dengan harga mulai dari Rp.6.500.000/Couple .

Tunggu apalagi, segera hubungi DK Rental Mobil Jogja untuk memenuhi kebutuhan Paket Tour Jogja anda.

Comments