Nilai Dasar Esq Training

ESQ training adalah sebuah fenomena yang dapat  Menggugah dan mampu mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik. Itulah hal penting, mengapa anda harus mengikuti pelatihan atau training esq. Di samping itu esq training juga sangat berbeda dengan training – training lainya, sebab  training  bukan sekadar  sebuah pelatihan kepemimpinan atau manajemen biasa untu seseorang yang akan menjadi sukses, akan tetapi esq training merupakan  sebuah pelopor pelatihan yang menggunakan dan  mengasah sisi spiritual secara mendalam. Dalam hal tersebut, terdapat beberapa  sisi emosi dan intelektual seseorang dengan inovasi mutakhir yang berdampak baik untuk membangkitkan dimensi spiritual manusia.

esq training

Secara seksama esq dapat memandu seseorang untuk  membangun sebuah prinsip hidup dan karakter  seseorang berdasarkan ESQ Way  nomor 165. Perlu di ingat Angka 165 adalah sebuah  simbol dari 1 Hati pada sang Maha Pencipta, 6 Prinsip Moral, dan 5 Langkah Sukses. Training esq  hadir untuk  umum, mulai dari dewasa hingga anak – anak dapat mengikuti training tersebut, sebab ini bertujuuan untuk membentuk karakter manusia secara sempurna.  Selain itu ESQ juga merupakan sebuah upaya untuk menjadi jalan menuju rasionalitas dunia usaha dengan spirit yang berdasarkan ketuhanan.  Esq Training juga telah Melengkapi makna sukses dengan menggunakan nilai-nilai spiritual yang sangat mendalam, menuju esensi bahagia yang sesungguhnya.

Alam training tersebut, para penyelenggara menggunakan Metodologi Training untuk Peserta yang dituntun untuk membangkitkan 7 nilai dasar yaitu  jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli. Nilai-nilai dasar tersebut, sebenarnya sudah tertanam dalam diri manusia sejak lahir. Akan tetapi  Melalui esq training, para  peserta akan  diarahkan untuk mencapai ke tujuh nilai-nilai dasar tersebut, di samping itu hal ini juga dapat membangkitkan kekuatan yang tersembunyi serta  dapat mengerahkan seluruh potensi diri  manusia  untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih produktif.

Mengapa training ini di katakan sangat berbeda dengan training lainnya, sebab training ini sangat unik, sehingga training ini di kemas sedemikian rupa sehingga  para peserta akan merasa puas, dan tidak bosan, maka dari itu para peserta dapat  menikmati  pertunjukkan yang penuh makna dalam training tersebut . untuk melengkapi kematengan training tersebut, para peserta juga diajak  untuk terlibat  dalam beberapa aktifitas training seperti  mengikuti sebuah permainan, simulasi, serta saling berbagi pengalaman diantara peserta lainnya. Selain itu para penyelenggara esq training menggunakan multimedia  modern yaitu animasi, klip film, efek suara, dan musik. 


Silahkan baca informasi tentang Anak Gifted Pada Artikel sebelumnya.

Comments